1.29.2011

TCE Featured Artist: Fairytale










*Gadis Pemetik Bintang
The Continuing Enigma X Isa Panic Monsta


Gadis itu bernama Aysel seorang gadis pengelana dari dunia dongeng dengan kuda laut yang tercipta dari buih lautan dan cinta. Aysel bertugas mengumpulkan bintang-bintang di angkasa untuk diletakan di setiap lembaran buku dongeng yang ia singgahi dengan harapan sebuah bintang cukup untuk memberi kehidupan cerita dongeng tersebut dan kelak akan memancarkan sinarnya memberi pencerahan berupa imajinasi bagi siapa yang membaca buku dongeng.
:D




*Lagu Penghantar Tidur
The Continuing Enigma X Isa Panic Monsta


Kian adalah seorang bocah laki-laki yatim piatu, semasa kecilnya dia telah diasuh oleh roh hutan hingga dewasa. Nama Kian berarti Raja (turki) berharap dpt menjadi pelidung dan pemelihara hutan rawa.
Beberapa tahun sebelumnya ibu dan ayahnya meninggal dalam sebuah bencana air bah pada saat itu ia masih berumur 5 tahun diselamatkan oleh sekawanan burung belibis dai bencana tersebut. Beranjak dewasa, Kian menjadi pelindung hutan rawa sebagai tanda balas budinya kepada roh hutan, keluarga hutan rawa dan bersyukur kepada Tuhannya karena masih hidup hingga saat ini. Setiap malam ia senang sekali memainkan musik penghantar tidur dengan pianika kecilnya serta mengucapkan "Selamat tidur keluarga kecilku, Aku sayang kalian".




_______




do not copy image or concept without my permission :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar